Sabtu, 11 Juni 2011

20 Twitter yang wajib di follow oleh fotografer

Top of Form
Seni mulia fotografi mungkin mengingatkan Anda tentang waktu yang dihabiskan sendirian di ruang gelap atau penyendiri berkeliaran kota mencari titik pandang besar. Tetapi setiap seniman membutuhkan informasi. fotografer dapat memperoleh manfaat dari berbagai utusan di Twitter.

 Apakah Anda sedang mencari inspirasi, jaringan, atau hanya tips keren ?
 ini 20 sumber tweet kaya akan meningkatkan pakan harian fotografer.

1. Parade. Dari pencipta perusahaan yang membantu Anda membuat portofolio online instan, @ paradepro menyediakan berita dan tips fotografi, tetapi hal-hal terbesar Anda akan mendapatkan adalah link untuk portofolio yang besar, seperti ini menampilkan fotografi besar India.

2. NatGeo Photography. Apakah Anda salah satu dari anak-anak yang selalu mengambil National Geographic Magazine untuk foto mengkilap cantik? Ikuti @ NatGeoPhotos untuk foto besar hari, dikirim langsung ke feed Anda.

3. Amazing Photography. Akun ini, @ amazingpics, membanggakan diri pada link ke foto benar-benar hebat. Tweets link ke foto pada berbagai subyek, dari adegan deforestasi ke "kuda mistis."

4. Photojojo. Jangan biarkan orang bodoh konyol nama Anda: @ photojojo telah sebagai berikut serius, dan tweets sorot fotografi berita, kamera dan tips mengedit, dan link foto.

5. LA Times Photography. Untuk lebih jurnalistik mengambil fotografi, kunjungi @ LATimesPhotos. Tweets akan menampilkan lokal, nasional, dan global fotografi dan juga link multimedia lainnya.

6. Link Fotografi. Ben G., atau @ twit_tpl, adalah blogger fotografi fashion, sehingga mencari di sini untuk lebih khusus mengambil seni. Ben G. juga menawarkan tidbits pribadi, dan itu selalu bagus untuk mendapatkan dosis kepribadian yang berseni sekali-sekali.

7. Fine Art Photography. Berbasis di Fort Collins, rekening untuk Pusat Seni Rupa Fotografi (@ C4FAP) adalah sumber daya yang besar bagi fotografer yang mencari dukungan. Tweets memberikan informasi yang berguna tentang kelas-kelas pendidikan dan pameran sehingga Anda dapat setidaknya melihat jenis peluang di luar sana.

8. Nat'l memberkati f / t Arts. Pada skala yang lebih besar, National Endowment for the Arts (@ NEAarts) memberikan dana federal untuk seniman dan program seni. Bahwa Endowment tidak khusus untuk fotografi sebenarnya berguna - sering membantu untuk menerima informasi dari lapangan yang lebih luas seniman.

9. Smithsonian. Jika Anda tertarik dalam pekerjaan museum, atau bahkan jenis pameran fotografi yang datang ke museum, itu yang mengikuti layak @ Smithsonian untuk mendapatkan ide tentang apa jaringan mereka dari 19 museum dan 9 pusat penelitian sampai dengan.

10. Post Fotografi. Berdasarkan blog fotografi besar mereka, @ ththphtgrphypst akan memberi Anda kecampuran menarik tips kamera, potongan filosofis pada fotografi, foto besar, acara fotografer, dan banyak lagi.

11. Fraksi Magazine. Untuk dosis fotografi berasal dari sumber analitik, kunjungi @ FractionMag, rekening untuk meninjau fotografi online dengan nama yang sama.

12. NPR Picture Show. NPR adalah sumber fantastis untuk berita nasional dan potongan kehidupan, dan @ NPRPictureShow efektif menunjukkan bagaimana gambar dapat melengkapi media non-visual.

13. PhotoShelter. Lihatlah photoshelter @ - Anda akan mendapatkan keduanya fotografi dan tweets dari penggemar media nyata sosial.

14. CNN Multimedia. Sekali lagi memasukkan jenis multimedia lainnya selain fotografi, @ CNNMultimedia sangat bagus untuk menjaga dengan tren dalam alat foto jurnalistik dan efektif untuk menyajikan informasi.

15. Seni Beat. Dari New York Times itu sendiri Mahakuasa, ikuti artsbeat @ untuk tetap di atas budaya dan seni berita dari tinjauan kritis.

16. Museum of Modern Art. @ MuseumModernArt mengikuti layak, kalau bukan karena kutipan inspirasional dan info pameran, maka untuk milik masyarakat pengikut yang tertarik dalam topik seni modern.

17. Nuh Everett. Pendiri TwitPic, @ NoahEverett hanya orang baik untuk mengikuti jika Anda tertarik pada saluran untuk berbagi foto yang Anda ambil. Setelah semua, Anda menggunakan Twitter - itu ide yang baik untuk mendapatkan update TwitPic dari sumbernya.

18. Nature Photography. Kadang-kadang tidak ada sesuatu yang lebih indah atau tenang dari foto besar aktivitas luar. @ Outdoorlens akan menginspirasi Anda untuk terlibat dengan fotografi alam, khususnya dengan tweets yang memiliki pranala ke topik berita lingkungan.

19. Fotografi Gear. Tanpa subjek yang besar, Anda mungkin tidak dapat mengambil foto yang Anda inginkan. Tanpa kamera, Anda tidak dapat mengambil foto sama sekali. Ikuti photographygear @ untuk update sering pada peralatan yang penting.

20. Life.com. Twitter mereka menyatakan profil yang Life.com menawarkan semua foto yang paling ikon di web. Dan itulah yang akan Anda dapatkan dari @ Twitter feed LIFE's. Bahkan, check out dari Ratu di Natal. Ada yang bisa lebih ikon dari itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar