Selasa, 12 Juli 2011

Transformer 3 Dark of The Moon Kokoh di Puncak Box Office

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Film Transformer berjaya di box office akhir pekan di Amerika Utara. Dalam dua pekan berturut-turut film ini berhasil merajai bioskop AS.

"Transformers: Dark of the Moon", film paling akhir dari serangkaian film aksi sain-fiksi Transformer, diperkirakan oleh distributor Paramount Pictures meraup 47 juta dolar AS dari Jumat sampai Ahad, turun 52 persen dari pekan pembukaannya, tapi tetap merajai box office.

Film tersebut mengantungi 261 juta dolar AS dalam 12 hari pemutarannya. Film itu mengalahkan "Hangover 2" --yang meraih 250,8 juta dolar AS-- dan menjadi film dengan penghasilan tertinggi tahun ini.

Sementara itu film "Horrible Bosses" dan "Zookeeper" mendarat di tempat kedua dan ketiga. Keduanya mewakili cerita remaja tapi diterima oleh penonton dewasa. "Horrible Bosses" diperkirakan mengantungi 28,1 juta dolar AS dari 3.040 gedung bioskop. Ini  prestasi gemilang bagi film dengan anggaran rendah --37 juta dolar AS.

Sementara itu film "Cars 2", dan "Bad Teacher", masing-masing, berada di urutan keempat dan kelima dengan pendapatan 15,2 juta dolar AS dan sembilan juta dolar AS.
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar