Selasa, 12 Juli 2011

Rupert Grin Merasa "Aneh" ketika Harry Potter Berakhir

Rupert Grin merasa sedikit "aneh" dengan kebebasan yang dialaminya setelah menyelesaikan film Harry Potter.

Bintang berusia 22 tahun ini telah memerankan Ron Weasley hampir dari setengah hidupnya dan menuturkan dalam wawancaranya dengan majalah Parade bahwa akan sangat menantang hidup di luar karakter tersebut.

"Rasanya memang aneh meyesuaikan diri dengan fakta bahwa kami tidak akan kembali lagi tahun depan. Semuanya sudah berakhir. Saya bukan orang yang sentimental, tapi film ini merupakan bagian besar dari kehidupan kami dan tiba-tiba sudah berakhir. Kebebasan rasanya sedikit aneh," ujar Rupert.

Satu hal yang yang tidak akan dirindukan Rupert dalam syuting Harry Potter adalah make-up. Apalagi make-up yang harus dia kenakan untuk adegan terakhir. Rupert di make-up sedikit terlihat lebih tua dari umur sebenarnya, sesuatu yang dia anggap menakjubkan.

"Lega sekali ketika bisa menghapus make-up dan kembali menjadi muda," ujarnya. "Mungkin 20 tahun lagi saya tidak membutuhkan make-up lagi! Mencobanya menyenangkan, tapi agak aneh memang mengerti hal-hal seperti make-up."

Saat ditanya mengenai peran apa yang ingin dia ambil di masa depan, Rupert sudah pasti menolak film superhero. Karena menerurutnya dia bukan orang yang suka kegiatan fisik.
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar